Jumat, 13 November 2015


ROYAL JELLY HONEY WAX MURAH !!!
Sering mencukur bulu dapat membuat pori-pori kulitmu membesar lo say.. Dan hal itu menyebabkan produksi keringan menjadi lebih banyak dan menimbulkan bau tak sedap

Selain itu, mencukur dapat mengakibatkan iritasi di pori ketiak atau daerah lain, yg kelihatan seperti bintilan merah dan bulu yg tumbuh makin kasar dan panjang. Ngeriiii >.<

Flawless Skinindo punya solusinya... Yuk pakai wax strip ini. Aman banget.. Buat ketiak dan daerah lain kamu makin putih dan halus.

Apa kelebihan wax strip ini?
1. Membuang bulu yg mengganggu dgn Cepat dan instan. Kapan aja bs dipakai.
2. Gak repot2 panaskan gel utk waxing.
3. Gak sakit dipakai.
4. Mudah dipakai. Siapa aja bisa pakai. Ga mesti ke tmpt spa khusus waxing
5. Menghaluskan kulit
6. Memutihkan kulit
7. Mengecilkan pori2 kulit
8. Madu sbg anti iritasi, anti inflamasi, dan anti bakteri
9. Bisa digunakan pd daerah semua yg berbulu, bahkan miss V kamu.

Cara pakai:
1. Bersihkan dan keringkan daerah yang berbulu
2. Tempelkan wax strip di daerah tersebut
3. Tarik wax strip
4. Usapkan dgn wipe yg diberikan utk mengangkat sisa2 wax

Minat ??? BELI disini >>> ROYAL JELLY WAX

0 komentar:

Kontak Saya

" Satria Online Store "

Hp = 0853-6161-1888
Pemesanan sms # Nama Barang # Jumlah # Nama Lengkap # Alamat # Kota # Kabupaten # Kode Pos # Telf/HP.

Pemesanan Via = Bank BNI
Rek. 2621-1-1986-9
An. Dodi Satria
Diberdayakan oleh Blogger.

Indostore Theme Toko Online Terbaik

Premium Wordpress Themes

Popular Posts

Kunjungi Kami Disini

Total Tayangan Halaman