Sabtu, 26 Desember 2015


CELANA DALAM VAKOOU
Lingkar :

L : 63cm
XL : 68cm
XXL : 73cm

Lingkar Paha :

L : 40cm
XL : 46cm
XXL : 52cm

Catatan:
- yg biasa celana ukuran M, untuk order celana ini ukuran L, yg biasa ukuran L, celana ini pakai yg ukuran XL,begitu seterusnya..

Celana dalam vakoou merupakan celana dalam kesehatan pria teknologi amerika. Dapat Memperlancar Jalan Darah, Meningkatkan Libido pada Pria

Celana Dalam Vakoou merupakan produk lisensi Amerika yang akan Membuat Pria Lebih Percaya Diri dan lebih sehat.Produk ini merupakan produk terdaftar VAKOOU dengan nomor agenda : DFungsi :

* Melancarkan peredaran darah, TEKNOLOGI Magnet dari luar angkasa NASA dapat melancarkan jalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.
* Memperbesar, Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat sistem pada seluruh tubuh jauh bersemangat,mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah.
* Menambah libido pada pria, Vakoou dapat membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa tak kita sadari. Dapat membuat buah zakar lebih terasa hidup, dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini. Dan akan sangat menambah daya kekuatan daripada sperma, Yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan sex yang lebih baik dan sehat.
* Kemampuan berhubungan badan bangkit seluruhnya, Desain oleh NASA ( asosiasi luar angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara natural membuat alat kelamin lebih kekar dan tidak loyo . Badan akan terasa lebih sehat dan tidak akan lagi menghadapi ejakulasi dini yang akan membuat hidup lebih baik dan percaya diri.

Cara penggunaan :
Pakai secara perlahan-lahan, arahkan batang kelamin keatas sehingga terpisah antara buah zakar dan kepala alat kelamin.

Cara Mencuci :
Gunakan Air Dingin dibawah 30 Celcius ( Tidak Boleh Pakai air Panas )
Jangan menggunakan deterjen Hanya direndamkan pada air dan Jangan Dikucek

Berat : 200gram

Call/sms 085361611888
Harga = Rp.95.000

Atau Order Via BL ### CELANA DALAM VAKOOU

0 komentar:

fashion wanita

Kontak Saya

" Satria Online Store "

Hp = 0853-6161-1888
Pemesanan sms # Nama Barang # Jumlah # Nama Lengkap # Alamat # Kota # Kabupaten # Kode Pos # Telf/HP.

Pemesanan Via = Bank BNI
Rek. 2621-1-1986-9
An. Dodi Satria
Diberdayakan oleh Blogger.

Indostore Theme Toko Online Terbaik

Premium Wordpress Themes

Popular Posts

Kunjungi Kami Disini

Total Tayangan Halaman