Minggu, 13 Desember 2015


Abadikan aksi terbaik Anda dengan Onix DV508C Action Camera dengan mudah! Kali ini Bcare menghadirkan sebuah perangkat digital dengan definisi tinggi untuk merekam video dan foto yang akan menemani petualangan Anda.

Model yang lebih kecil dan lebih ringan tetapi lebih kuat menjadikan kamera tahan air ini cocok untuk mengabadikan momen-momen penuh aksi.

Tingkat kedap air hingga 30 meter di bawah air, sempurna untuk semua jenis olahraga air, mulai dari wind surfing, selancar, banana boat hingga menyelam bersama ikan penuh warna di antara terumbu karang.


Digunakan dengan berbagai aksesoris gabungan, membuat Anda bebas menikmati kesenangan olahraga outdoor seperti bersepeda, skateboard hingga menaklukkan gunung tertinggi.

Kamera ini dibekali dengan layar TFT LCD 1.5" dan lensa sebesar 5 megapiksel dengan sensor CMOS yang mampu menghasilkan video berkualitas HD berformat MOV dan bidikan foto dengan format JPEG.


1080P FULL HD shooting dinamis, membuat gambar bergerak lebih halus, sangat mengurangi ghosting, membuat gambar digital Anda lebih hidup.

Dengan 120 lensa wide -angle, membawa kita ke pengalaman wide-angle shooting yang fantastis. Dapat pula digunakan saat berkendara dan dapat merekam video saat isi daya baterai.

Menyalin atau mengunduh foto dan video ke ponsel atau tablet dari kamera.
Bagikan momen indah dengan teman-teman atau keluarga.melalui email, SMS, berbagai soosial media seperti Instagram, Path, Facebook atau Twitter.

Dengan HDMI TV output, Anda dapat berbagi pengalaman yang paling menarik di layar yang lebih besar. Dengan menyimpan data Anda, Anda dapat menonton video favorit Anda kapan saja.

Spesifikasi:
Resolusi Video: (1280*720)
Format Video: MOV & H.264
Dapat merekam saat isi daya baterai
External memori : Micro SD (hingga 32 GB)
USB : 2.0
Jarak Optik Kamera : 50Hz/60Hz
Daya : 5V1A
Tipe Baterai Baterai Li-ion Rechargeable
Kapasitas Baterai : 900 Mah
Waktu rekam : 70 menit
Waktu isi baterai : 3 jam
Sistem operasi : Windows XP/ Vista / Win 7/Mac OS.

Call/sms 085361611888
Harga = Rp.519.000

Atau Order via BL agar aman ### ONIX GO PRO

0 komentar:

fashion wanita

Kontak Saya

" Satria Online Store "

Hp = 0853-6161-1888
Pemesanan sms # Nama Barang # Jumlah # Nama Lengkap # Alamat # Kota # Kabupaten # Kode Pos # Telf/HP.

Pemesanan Via = Bank BNI
Rek. 2621-1-1986-9
An. Dodi Satria
Diberdayakan oleh Blogger.

Indostore Theme Toko Online Terbaik

Premium Wordpress Themes

Popular Posts

Kunjungi Kami Disini

Total Tayangan Halaman