Sabtu, 26 Desember 2015


Payung Kazbrella : Payung Unik dengan design "terbalik" . Kado hadiah

Perhatian: Karena ini payung terbalik, maka rangka payung akan terlihat terbalik juga. Perhatikan di gambar rangka payung tidak ada penutup seperti di youtube Kazbrella Inggris, kita jual barang yang sama dengan gambar. Ini hasil foto sendiri.

Warna Ready: BIRU Hitam dan Merah Maroon
Payung Kazbrella ini designernya orang Jepang, jadi Kazbrella asia. Nama di Jepang terkenal dengan Unbrella (Upside Down Unbrella).
Designernya: Hiroshi Kajimoto

Boleh disearch di google.

Kazbrella memiliki ruang mekanisme pergerakan lebih kecil dan hemat tempat dengan mengisolasi bagian kanopi basah dari pengguna. Dan pergerakan seperti ini meminimalisir kesempatan ujung payung mencolok mata orang-orang di sekitar saat kita menutupnya. Payung merupakan salah satu alat tertua, dan 3.000 tahun setelah ia ditemukan, akhirnya seseorang menginovasi desainnya.

Kemampuan lain Kazbrella dibanding payung biasa adalah ia dapat menahan angin lebih kuat. Angin ialah faktor yang paling sering merusak payung. Dengan desain standar, payung akan rusak jika struktur jari-jari tak mampu menahannya. Masalah ini tak akan mengancam Kazbrella karena ia memiliki engsel terbalik, dan Anda tetap bisa membuka dan menutup payung di kondisi angin kencang sekalipun.

GRADE: A+

Perhatian: Karena konstruksi payung Kazbrella rangka nya terbalik, pada saat membuka cenderung mengarah ke atas, jadi harus dibantu manual/atau dihentakkan agar membentuk mangkok.

Ukuran panjang : 86 cm
Diameter: 115 cm
Jari-jari 8
Bahan Rangka: Fiber
Gagang: Hitam
Bahan Gagang: Plastik
(apabila order Biru, maka kita akan kirim warna yang ready)

Call/sms 085361611888
Harga = 240.000

Atau Order Via BL ### PAYUNG KAZBRELLA JEPANG

0 komentar:

fashion wanita

Kontak Saya

" Satria Online Store "

Hp = 0853-6161-1888
Pemesanan sms # Nama Barang # Jumlah # Nama Lengkap # Alamat # Kota # Kabupaten # Kode Pos # Telf/HP.

Pemesanan Via = Bank BNI
Rek. 2621-1-1986-9
An. Dodi Satria
Diberdayakan oleh Blogger.

Indostore Theme Toko Online Terbaik

Premium Wordpress Themes

Popular Posts

Kunjungi Kami Disini

Total Tayangan Halaman